Bupati Nelson Gelontorkan Ratusan Bantuan

Bupati Nelson Gelontorkan Ratusan Bantuan

GORONTALO, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan kunjungan kerja dalam rangka melakukan peninjauan dan pengresmian proyek APBD kabupaten dan dana desa tahun anggaran 2019-2019 di beberapa titik wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (11/4/19).

Beberapa wilayah yang menjadi tempat kunjungan kerja Bupati Gorontalo antaranya Kecamatan Pulubala, Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Biluhu.

Di Kecamatan Pulubala, Bupati Nelson yang didampingi Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Kades melakukan Penyerahan SIUP Kepada Pelaku UKM, Penyerahan Bantuan alat mixer pembuat kue bagi kelompok perempuan warga transmigrasi Desa Ayumolingo, bukit Aren dan Toyidito, meresmikan rumah layak huni di Desa Bakti, pembinaan kelompok institusi masyarakat pedesaan atau (IMP), (SUP PPKBD Kelompok TRIBINA) perizinan Se Kecamatan Pulubala yang dilakukan di kantor Desa Bakti.

Bupati juga membuka kegiatan pelatihan keahlian dan kepemimpinan pemuda, melakukan penyerahan bibit barito, benih rambutan dan meteran air, penyerahan kursi dan tenda untuk kelompok arisan duka, penyerahan bantuan alat mixer pembuat kue bagi keluarga transmigrasi kelompok perempuan warga, dan pengukuhan kelompok pemuda tani Desa Puncak, di Kantor Desa Puncak.

Artikel ini pernah dimuat pada http://www.sulutgoonline.com/advetorial/bupati-gorontalo-lakukan-kunjungan-kerja-di-beberapa-titik-gelontorkan-ratusan-bantuan-hingga-resmikan-mahyani/